[Lowongan Kerja] Programmer Pabrik Nike

Dear pembaca yang saya hormati. Saya ingin memberi informasi mengenai lowongan kerja di kantor saya. Saat ini, perusahaan saya, PT Taekwang Industrial Indonesia, membutuhkan beberapa orang programmer sebagai staf IT. Pabrik ini berlokasi di Kota Subang, Jawa Barat. Pabrik ini merupakan pabrik Korea yang merupakan cabang dari kantor pusat yang berada di Korea. Bidang usaha pabrik ini adalah manufacturing (produksi) sepatu Nike yang secara resmi diorder oleh Nike Amerika.

Kualifikasi yang dibutuhkan tidak terlalu berat. Yang paling utama adalah berpengalaman dan menguasai bahasa pemrograman: Visual Basic dan/atau Java. Pengetahuan lebih tentang database juga akan sangat membantu. Sekedar informasi, perusahaan ini menggunakan database dan sistem dari Oracle.

Jika ada yang berminat, silakan kontak saya melalui komen di blog ini. Terima kasih.

4 thoughts on “[Lowongan Kerja] Programmer Pabrik Nike

Leave a comment