Lagu Pertama

Kalau seseorang sedang dilanda kasmaran alias jatuh cinta, dia pasti bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya dia pikir tidak akan bisa dia lakukan. Sebagai contoh, saya sendiri. Saat saya sedang kasmaran, tiba-tiba di otak saya yang masih mulus ini (maklum ilmu integralnya belum banyak, jadi belum bercacing) terbersit suatu puisi. Puisi itu sebagai berikut.

What’s Love?
Love,
Can make you sad
but love,
can make you happy
If you fall in love your heartbeat will be faster
And you’ll always want to be in her side
Love can make you fly to the sky
but love can make you down to the earth

love can kill you
but love can make your dreams come tru

so you must think 1000 times
to fall in love

Puisi ini dibuat saat saya kelas 3 SMP, jadi harap maklum jika bahasa Inggrisnya belepotan.

Dan tidak berhenti di situ saja, tiba-tiba saja saya jadi kepingin melagukan puisi saya. Dan akhirnya, saya berhasil menciptakan lagu pertama saya. Lagu itu berjudul sama dengan puisi saya, What’s Love?

2 thoughts on “Lagu Pertama

Leave a Reply

