Mobil dan Kotoran Burung

Pagi ini sebenarnya saya malas naik mobil ke kampus, tapi berhubung hujan gerimis, saya akhirnya naik mobil.

Jam pertama saya adalah fisika di GKU barat 9126. Karena saya pikir parkir di sipil lebih dekat daripada parkir di arsi, saya memarkir mobil saya di parkir sipil. Tanpa sempat berpikir apa yang akan menimpa saya.

Saya kuliah mulai jam 7 sampai jam 3. Dan saya kuliah dengan tenang dan santai. Tapi sesampainya di parkir sipil, saya kaget setengah mati. Ternyata kotoran burung ITB (saya tidak tahu namanya) sampai ke parkiran. Dan akhirnya, mobil saya dapat ‘jackpot’ berupa tahi burung. Harus keluar Rp 20.000,00 lagi buat cuci mobil nih.

4 thoughts on “Mobil dan Kotoran Burung

  1. modaro Yon!!!! meduro modaro!!! kowe saiki neng bdg numpak mobil opo? ayo maen bola sodok maneh! salam2 utk anak2 smansa di sana…

Leave a Reply

