Godaan PS2

Waduh gawat! Uda tau ini minggu neraka anak STEI, tiba-tiba godaan main PS2 muncul lagi.  Kemarin habis beli kaset Need for Speed Carbon. Wah, gak bisa berhenti main. Asik banget. Apalagi inget masih punya tugas namatin WildArms 5. Wah bingung nih. Kalo main ntar nilai jelek. kalo belajar, tetep aja gak bisa konsen gara2 mikirin main PS. Mau belajar, ato main PS?

Sebagai manusia normal, mana yang anda pilih?

3 thoughts on “Godaan PS2

  1. Wah kalo ak g 2duany. . .
    Ak s lbh milih ngecengin cew gue. . Hehehe. .
    Y PS an lah. . Bljr kul tu dah g asik. . . Coz gue ank arsi gt. Scr. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s