Antara EL dan IF

Akhirnya, kuesioner ketiga pilihan jurusan udah ada.
Setelah bingung2 menentukan pilihan di kuesioner pertama dan kedua, aku harus milih lagi nih.

Kuesioner pertama, aku pilih IF. Dengan alasan di IF banyak ceweknya. Di EL sepi.
Kuesioner kedua, aku pilih EL. Soalnya ngerasa stres mikirin daspro.
Kuesioner ketiga, EL atau IF ya?
Setelah lihat2 nilai, kok masih belum ada bayangan ya?
Milih EL atau IF tu susah banget! bagaikan disuruh milih antara Sandra Dewi atau Dian Sastro.
Hayo! Bingung kan?
Bagaimana ini? Enaknya ambil apa ya?

3 thoughts on “Antara EL dan IF

  1. Iya. Puyeng. Kalo ditanya pengennya apa, pengen el, walopun gak tau kenapa. Tapi kalo liat nilai pre.. hmm..

    Sulit memang. Lebih tepatnya sih spt memilih ina atau mariana renata.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s