PSTK #01 -> Pager Bagus SBM

Akhirnya, saya ingat. Saya belum pernah cerita pas jadi pager bagus saat wisudaan SBM.

Begini, sebagai anggota muda PSTK (waktu itu belum dilantik), saya ditawari untuk menjadi pager bagus dalam acara wisudaan SBM di GSG ITB. Tugasnya cuma satu, berdiri tegak. Stand ganteng aja. hehehe.

Tapi yang paling OK, saya dapet makan gratis yang buanyaaaak banget! Pokoknya serasa dateng ke resepsi kawinannya orang kaya. Hehehe. Sebagai anak kos yang baik dan benar, manfaatkan momen ini. Makan2!!!

Foto di atas adalah foto anggota2 PSTK-ITB. Bisakah anda menemukan saya? (Clue: Yang kerisnya paling terang).

One thought on “PSTK #01 -> Pager Bagus SBM

Leave a Reply

