EURO 2008 (antara penantian dan kekecewaan)

Akhirnya penantian itu berakhir juga. Nanti malam, EURO 2008 akan dimulai. Yah, meskipun cuma SWISS yang main, yang penting EURO!!!

Ada 2 hal yang membuat saya agak sedih. Pertama, gagalnya Inggris lolos ke putaran final EURO 2008. Inggris merupakan tim jagoan saya, namun entah mengapa mereka gagal lolos, disingkirkan Rusia dan Kroasia. England oh England.

Kesedihan kedua, Italia lolos. Namun, Inzaghi tidak dipanggil masuk timnas Italia. Padahal saya ngefans sama Italia juga karena ada Inzaghi. Tidak peduli orang-orang bilang Inzaghi sudah tua, tidak bisa lari, dll. Bagi saya, Inzaghi adalah penyerang oportunis terbaik di dunia yang tidak pernah menyia-nyiakan peluang di depan gawang.

Karena itulah, saya jadi bingung mau mendukung siapa di EURO 2008 nanti. Bingung memilih antara Spanyol, Prancis, atau Jerman? Kalau Anda, siapa yang Anda dukung di EURO 2008 ini?

2 thoughts on “EURO 2008 (antara penantian dan kekecewaan)

Leave a Reply

