PLO

Akhirnya bisa nulis lagi. Alasan kevakuman menulis selama 5 hari ini ya PLO. Apa sih PLO? PLO adalah Profession and Leadership Orientation. Di PLO saya diajari banyak hal, seperti kepemimpinan, menyusun Visi dan Misi, mengenal realita bangsa (BBM, BLT, dll), serta berkomunikasi dengan warga sekitar.

Bersama kelompok saya, Pasukan Penyelamat Dunia (wah, nggilani namanya), saya mendapat banyak teman dan pengalaman. Kami sempat mewawancara warga Cisitu tentang kenaikan BBM dan pembagian BLT serta keadaan Politik di Indonesia. Benar-benar seru saat merasakan apa yang warga rasakan. Rasa empati saya tergugah (cieee…). Ini adalah foto kami (temukan saya!).

Selain itu kami bersama kelompok lain juga membuat suatu penampilan untuk persembahan kepada panitia PLO. Kami membuat semavam operet tentang kenaikan BBM. Saya dan Ian tidak berperan sebagai pemain, tapi menjadi pemusik. Wah, jarang-jarang ngeliat Armand nggitar. Tapi tetep aja pada awalnya seorang Armand perlu menyanyi lagunya (11 Januari) terlebih dahulu.

So, secara umum PLO cukup bagus dan keren. Goodbye PLO… I’m waiting for HME.

2 thoughts on “PLO

  1. ih..armand dr hongkong..!
    @@

    tapi lagu 11jan emang g ada matinye kog..
    btw,,elektro iah??
    wokeiyh..Smangad yee orang songong!!
    ^^”

  2. Kalo di Cisitu mah, cari yang masuk gang-gang itu…
    Lebih terasa lagi empatinya…
    Tanya ke ibu-ibu yang ngebantu anak-anak ITB nyuci, pasti lebih terasa lagi…
    Di Taman Hewan juga sama aja sih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s