Album Baru GIGI

Yes, akhirnya GIGI ngeluarin album baru. Sebuah album religi keempat setelah Raihlah Kemenangan, raihlah Kemenangan (repackage), dan Pintu Sorga. Album kali ini berjudul Jalan Kebenaran, dengan lagu andalan Jalan Kebenaran juga.

Kalau di album-album sebelumnya GIGI banyak ‘menjual’ aransemen dengan memainkan lagu-lagu orang lain, kali ini GIGI tampil dengan lagunya sendiri. Benar-benar khas GIGI. Pas pertama denger lagu yang judulnya Pemimpin Budiman, saya langsung berkata dalam hati, “Ni lagu GIGI banget!” Dan pas denger Jalan Kebenaran, lagunya enak banget. Tenang dan menyentuh, kayak 11 Januari. Liriknya seperti ini,

Jalan kebenaran, jalan yang selalu kutuju

Tapi hati ini, selalu saja membelenggu

jalan Kebenaran, jalan kehendak Yangkuasa

Dalam diri ini, yang haruslah dilakukan, diucapkan, diungkapkan.

Ya gitu deh. Liriknya biasa aja sih, tapi coba dengerin lagunya, Beuh! Jos pisan, euy! Makanya, segera dapatkan Album Terbaru GIGI, jalan Kebenaran, di toko musik terdekat. Kalo emang duit mentok, liat aja Sinema Ramadan di RCTI. Soundtracknya Jalan Kebenaran.

Ok. Peace, Love, n Respect…!

6 thoughts on “Album Baru GIGI

  1. yah gigi lagi gigi lagi…

    peterpan dong..
    kan ngeluarin album baru juga..
    bagus lagi..
    bukannya kau fansnya peterpan yh ??
    BTW kau internetan di mana ??
    bukannya manjabal udah tiada ??

    hoo iya satu lagi buat yg mau donlot gigi nih saya kasih linknya..

    GIGI – JALAN KEBENARAN :
    [audio src="http://usercash.com/go/1/74748/http://rapidshare.com/files/139425648/Gigi_-_02_-_Jalan_Kebenaran_-_misshacker.com.mp3" /]

    • klu ngasi lagu yalagu jangan dikasih alamat bf/flm pornodong…………….!

      klu bisa yg banyak sekalian bf anak anak indo jangan yang barat n nm situs u juga ganti oke…………………………………………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s