HME-ITB vs PLN

Akhirnya tiba juga masa euforia penggunaan jahim. Ya, namanya juga anak yang abru dilantik, jadi masih hobi-hobinya pake jahim kemanapun pergi. Saya pun termasuk mahasiswa yang getol pake jahim. Bahkan saat ke rumah tante saya di Antapani, saya tetap pake jahim. Biasa, sekalian pamer. habisna dulu dihina terus gara-gara ospek nggak beres-beres. Dan saya pun ke sana berjahim dengan banggannya. Namun sesampainya di sana, sepupu saya yang masih kelas 4 SD dengan polonya bertanya,
“Mas, ini jaket PLN ya?”
Tidaaak! Jahim yang didapat dengan penuh perjuangan dan pengorbanan disamakan dengan jaket PLN. Kontan saja saya mencak-mencak marah. Tapi apa mau dikata, namanya juga anak-anak.
Tapi memang sepintas lambang HME-ITB dan PLN sangat mirip, terytama gambar petir merah di tengah-tengah logo. Lihatlah gambar ini:

Apakah lambangnya semirip itu?

9 thoughts on “HME-ITB vs PLN

  1. gw juga digituin yon. Sama ade gw klas 2 SD. Katanya :
    “Teteh, sekarang jadi orang PLN yah? itu ada lambang petirnya”
    Ckckk, sgitu terkenalnya ternyata petir tuh trademarknya PLN.. gak nyangka aja.. hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s