Ketagihan McFly

Pernah dengan McFly? Salah satu band asing yang pernah menjadi pengisi soundtrack Film bertitel “Just My Luck” yang dibintangi saudara perempuan Tukul Arwana, yaitu Lindsay Lohan. Hehehe.

Kemarin atau kapan, saya jalan-jalan di Rileks untuk mencari MP3-MP3 baru. Eh, pas lagi berputar-putar cari ftp di Total Commander, saya menemukan suatu folder yang berisi MP3nya McFly. Karena saya juga pernah lihat film itu, saya jadi ingin mencoba mendengarkan MP3nya. Dan ternyata…

“WOW!!! Cool!” Lagunya benar-benar luar biasa! Hampir semua lagunya menunjukkan kualitas musik dari personel McFly. Mulai gitaris sampai vokalis bermusik dengan sangat luar biasa. Lagu yang pertama kali saya dengarkan adalah Five Colours in Her Hair. Sebuah lagu yang sangat anak muda. Irama riang, menyenangkan, pokoknya bagus lah.

Lagu-lagu mereka tidak hanya bermain pada high beat, tapi juga pada low beat. Contohnya lagu romantis berjudul It’s all about You. Ada juga lagu yang menggabungkan rock dengan orkestra biola berjudul Lies. Sungguh lagu yang luar biasa.

Dan akhirnya, saya menemukan band asing lain yang pantas untuk saya kagumi selain Maroon 5 dan Bon Jovi.

Bagi yang belum mengenal atau mendengar lagu-lagu McFly, saya sarankan untuk medengarkan lagu-lagu pada album terbaru mereka Radio:ACTIVE. Dan Bagaimana pendapat Anda?

10 thoughts on “Ketagihan McFly

  1. yayaya,,, mcfly tuh keren bgt.
    yg sorry’s not good enough jga keren. i wanna hold you, please please please, i’ll be ok, bnyak lah yg keren…
    trus album baru’a yg radio activetuh lbih kren (mnurut aq). yg one for the radio, do yaa,, buanyak dah.
    apa lgi harry’a keren,, dougi jg ga kalah keren. tom imut,, danny jga keren.
    pkk’a mcfly itu keren!

  2. .wew amazing dah pukuna kereeen bgtm guee pertama kaliii denger darii temen guee, pas guee dengerrinn enak ajja ditelingan guee … mantabh dech appa lg yg judulna thats girl, wiuhh kerenn abiz guys..

  3. yeap bner bged nged ngeddd!!!!
    Mcfly is the best pkk’a,, mreka bner2 pnya dya pkat yg bner2 luar byasa!!!
    mreka tu pnya skill am krakter vkal yg bner2 kualitas ttinggi ( hehe it mnurut aq )

    pKk’a mreka tu the best 4ever!!!!!

    Tom,Danny,Dougie,Harry!!!!!

  4. gw tau McFLY sjak taon 2004.. wktu itu liat vidclip mereka yg 5 color in her hair di MTV.. cma syangny ga bgitu terkenal di indonesia pdahal laguny keren2.. terakhir liat vidclip McFLY di tv taon 2005 yg youv got a friend.. vidclip MCFLY yg pernah nongol di MTV indonesia yg pernah gw liat.. 5 color in her hair, room on 3rd floor, all about you, yg terakhir youv got a friend..

    Done

  5. kalo aq dgr nama “McFly” itu dari film”JUST MY LUCK”.
    lgu McFly yg pertama aq dgr adlh “LIES” dan lagu itu bgs bgtttttttt,dan menurut-q lagu dari “McFly” bgs-bgs semua,ada jga sih yg gak cocok di tlga-q hehe…!!!!.
    Pokok’a “McFly” Band Favorit-q spjg Hdp dan mati-q!!!!

Leave a Reply

