GIGI dan Kampanye PKS

Beberapa hari yang lalu, saya menghubungi manajemen GIGI, ingin tanya masalah biografi GIGI yag katanya akan dilaunching. Setelah tanya-tanya, ternyata kata si Oniel, saya bisa membelinya pada saat GIGI konser dio Gasibu. Lagsung saja saya bersemangat.

Hari minggu, 29 Maret 2009, hujan gerimis. Ya sudah, saya nekat berangkat ke Gasibu. Sampai sana, saya berkumpul dengan Massa PKS. O iya, saya lupa, konser GIGI ini adalah dalam rangka kampanye PKS. Di tengah massa PKS yang berseragam putih, hitam, kuning, saya merasa terasingkan dengan menngunakan jahim elektro. Saya sendirian, luntang-lantung di tengah lautan manusia.

Akhirnya, hal yang saya takutkan tiba, hujan deras megguyur bumi gasibu. Awalnya saya nekat berdiri di tengah lapangan, namun melihat Petir yang menyambar, nyali saya jadi ciut, akhirnya saya ngeyup berteduh di salah satu warung.

10 menit, 15 menit, 30 menit, sampai 1 jam saya menunggu, GIGI nggak muncul-muncul. Di tengah hujan deras yang seharusnya bisa menenangkan hati, kesabaran saya habis. Uda hujan deres, banjir, eh, GIGI nggak muncul-muncul, malah kader-kader dan caleg PKS yang mbacot ngomong terus di atas panggung. Ahirnya saya pun pulang dengan hampa dan basah kuyup.

Begitulah cerita saya sehari bersama kader PKS demi GIGI

4 thoughts on “GIGI dan Kampanye PKS

  1. Tragis jika PKS betul2 berkoalisi dengan SBY bahlul si pelindung bisnis kafir, saatnya PKS merapat ke partai2 Islam lainnya yang telah mereka gembosi suaranya dan berjuang bersama mereka dan jangan biarkan sebagian umat Islam jadi membenci PKS, demi untuk kemshalahatan umat. INSYA ALLAH!

    Buktikan bahwa dana umat yang telah disedot untuk iklan politik PKS memang benar2 untuk kepentingan umat Islam, bukan kepentingan petinggi PKS saja, buktikan hijaumu PKS!
    Jangan biarkan dirimu dianggap sebagai partai pragmatis dan oportunis, itu memalukan!

    Buat para kader, saatnya kita mawas diri dan berkaca kembali akan manuver2 petinggi PKS yang haus kekuasaan saat ini, mari kembali melayani masyarakat dalam tatanan bermasayarakat yang lebih Islami, daripada sekedar tercuci otak dan terjebak dalam permainan partai!
    Tujuan kita awalnya mendukung PKS adalah untuk mengagungkan Islam, bukan untuk kepentingan kekuasaan para petinggi partai, dan sayangnya banyak kader yang tidak menyadarinya!

Leave a Reply

