Ternyata Armand = Saya

Setelah beli Biografi GIGI (mahal, euy!), saya mendapatkan beberapa fakta menarik tentang Armand Maulana yang mirip-mirip dengan saya.

1. Bapaknya Armand tentara. Bapak saya dulu juga tentara

2. Armand waktu kecil nakal. Saya waktu kecil juga nakal

3. Kata teman-temannya, Armand kalo bawa mobil ngebut. Kata teman-teman saya, saya juga ngebut kalo bawa mobil

Yah, sepanjang saya membaca buku Biografi itu, baru 3 fakta itu yang saya dapatkan. Tapi cukup bisa dijelaskan bahwa Armand = Saya. hehehe.

2 thoughts on “Ternyata Armand = Saya

Leave a Reply

