Nama Anak

Entah kenapa, meskipun saya belum menikah dan belum tau mau nikah kapan, tapi dari kecil (SMP) saya sudah memikirkan nama anak saya nanti.

Venus Aerithia kalau perempuan. Kenapa seperti itu? Venus adalah Dewi Kecantikan dalam mitologi Romawi, sedangkan Aerithia saya ambil dari Aerith, seorang wanita cantik petarung dari Final Fantasy VII.

Alex Herculais Maulana untuk anak laki-laki. Alex adalah nama samaran saya ketika SMP, sedangkan Herculais berasal dari Hercules, Dewa dalam Mitologi Romawi, sedangkan Maulana dari Armand Maulana, vokalis GIGI.

Nah, itu semua baru rencana. Entah nanti istri saya setuju atau tidak, masalah belakang, lah. hehehe.

7 thoughts on “Nama Anak

  1. lek’e aku nduwe anak wedok tak jenengke tukinem dul parinem,, lek’e anak lanang manto su parino…

    kan pasti di jaman ntar banyak saingan nama-nama yg bagus,, cuma nama anakku doank yang kampungan,, gampang eksiiiis… karena saya berani bedaaaa….

Leave a Reply

