RAN, Jazzer Keren

Sebenernya lumayan telat juga baru ngikutin RAN akhir-akhir ini. Sebenernya gw uda tau sejak mereka ngeluarin Pandangan Pertama, tapi gw nggak terlalu ngeh. Tapi lama-lama, gw dengerin lagu mereka di album Ran for Your Life, emang keren banget ni band.

Lagu barunya, Ratu Lebah juga nanclep banget di telinga gw. Sampe-sampe tu lagu jadi sering gw nyanyiin di acara-acara kampus. Habis itu, keluar deh Jadi Gila, dan ni lagu bener-bener bikin gw gila sama RAN.

Pokoknya RAN mantep lah, bisa eksis di antara dominasi band-band cengeng dan melayu Indonesia sekarang.

2 thoughts on “RAN, Jazzer Keren

Leave a Reply

