Sebuah Langkah Awalku

Langkahku pagi ini dimulai dengan sebuah harapan baru, aku harus kuliah dan menapatkan segala Ilmu yang mampu kudapatkan.

Kenapa begitu? Karena semua itu hanyalah sebuah langkah awal menuju impian dan harapanku.

Bagaimana bisa? Apabila aku dapat mengikuti kuliah dengan baik dan dapat mengerti pelajaran, aku akan mendapat nilai baik saat ujian. Jika nilai baik, saya akan mengetahui lebih banyak hal dalam bidang yan saya geluti. Kemudian, saya akan melnjutkan kuliah saya hingga saya lulus dari Kawah Candradimuka (ITB) ini tahun 2011. Lalu, saya akan melanjutkan kuliah S2 di Eropa dan pulang ke Indonesia tahun 2013 untuk bekerja. Kemudian saya akan menikahi kekasih hati yang akan menjadi pendamping setiaku kelak. Setelah saya membina rumah tangga, saya tidak akan melupakan impian masa kecil saya yang saat ini masih saya inginkan, yaitu menjadi seorang musisi dan memiliki album rekaman sendiri.

Dan semua itu akan diawali dari kuliahku hari ini.

One thought on “Sebuah Langkah Awalku

Leave a Reply

