Maret sampai Desember

Tidak terasa, sudah 10 bulan saya menjadi senator HME. Capek, bosan, dan jenuh pasti ada. Tapi saya ingat akan kewajiban saya mewakili himpunan saya, saya juga masih sangat tertarik membahas isu-isu kampus. Masalah TPB memilih belum tuntas, masalah e-vote, masalah sistem keterwakilan TPB, dll. Kampus telah menjadi rumah saya dan malam telah menjadi waktu saya aktif berpikir, dll.

Sabar, Yon… Masih ada 3 bulan lagi sampai Maret. Ketika kabinet dan MWAWM sudah LPJ, selesai pula tugasmu sebagai senator. Tapi tanggung jawab atas kondisi kampus belum berakhir. Tanggung jawab akademikmu pun perlu diselesaikan. Akhirnya, saya hanya bisa berkata,

Inilah mahasiswa yang seutuhnya, yang hidup antara organisasi dan akademik.

One thought on “Maret sampai Desember

Leave a Reply

