GIGI 17 Tahun

Ketika saya pertama mengenal GIGI, saya mengenalnya lewat Jomblo. Wow, sebuah lagu yang gila. Apalagi saat itu Jomblo menjadi soundtrack Lupus Milenia, dan saya memang ngefans sama Lupus sejak SD.

Best of GIGI keluar, Andai lah yang menjadi tonggak kecintaan saya kepada GIGI. Di album itu pula saya mengenal lagu-lagu lama GIGI yang ternyata asik.

Ketika SMP, saya mengenal Perihal Cinta dan Terima Saja. Jujur, saya ngefans banget sama drumline Budhi Haryono di awal-awal Terima Saja. Tentu saja Perihal Cinta jug amendapatkan tempat khusus di hati saya.

Berikutnya, Bisa Saja, Cinta Terakhir membuat film Brownies yang aslinya nggak terlalu bagus menjadi sangat bagus dan romasntis. Thanks to GIGI, saya bisa menikmati film itu.

Kepastian yang kutunggu menjadi single fighter di album next chapter. Kekerenan lagu ini kurang bisa diikuti oleh lagu-lagu lainnya.

Nakal adalah dangdut ala GIGI dan 11 Januari adalah masterpiece. Peace, Love, n Respect telah membuat GIGI kembali lagi setelah cukup buruk di Next Chapter.

Akhirnya, Ya..ya..ya.. dan Cinta Lalu merupakan lagu favorit saya di album terbaru GIGI. Ditambah dengan Sang Pemimpi, lengkaplah sudah GIGI menjadi sebuah band pencetak hits yang hebat!

Terakhir, berbicara album rohani Islam, saya katakan era musik khas BIMBO telah berakhir. Ambil lagunya, ubah dengan musik GIGI. GIGI telah membuat lagu rohani menjadi lebih bertenaga, keren, dan dapat dinikmati anak muda. Adakah band lain yang memiliki lagu rohani yang dapat dinyanyikan bersama secara antusias ketika konser? Lihatlah Perdamaian dan Lailatul Qadar. 2 buah lagu yang wow!!! Meskipun Jalan Kebenaran kurang begitu nendang, tapi tetap saja GIGI menjadi pelopor lagu rohani. Dan jangan pernah lupakan Beribadah Yok dan Amnesia yang ngerock abissss…! Sampaikan dan berdakwahlah dengan cara yang dapat diterima dengan baik. GIGI melakukannya dengan sasaran anak-anak muda.

Ketika GIGI 14 tahun, saya membeli kaos anniversary

Ketika GIGI 15 tahun, saya membeli biografi dan album terbarunya

Ketika GIGI 16 tahun, saya kembali membeli kaos anniversary

dan Ketika GIGI 17 tahun nanti, saya akan melihat konsernya!!!

Leave a Reply

