Skyventure (Liburan part 1)

beberapa hari yang lalu saya diberi kesempatan untuk bermain-main ke negeri orang, tepatnya di Singapura dan Malaysia. Mulai beberapa post ke depan, mungkin saya akan bercerita tentang pengalaman saya selama liburan. Berhubung saya orangnya bertippe Acak Kreatif, maka saya bercerita secara acak dan sekreatif mungkin. hehehe.

Di Malaysia, ada sebuah tempat bermain, namanya Genting Theme Park. Tempat ini terbagi menjadi 2, yaiu outdoor dan indoor. Untuk theme park outdoor, wahana yang menjadi primadona adalah Flying Coaster, satu-satunya roller coaster di asia di mana orang naik secara tengkurap.

Sedangkan untuk indoor, yang menjadi wahana favorit adalah skyventure, simulasi skydiving dalam ruangan. Dan saya menaiki wahana ini. Wah, super sekali permainan ini. Saya menggunakan baju khas penerjun, dekker di lutut dan siku, helm, google, dan earplug. Wah, serasa jadi penerjun.

Pas masuk ke ruangannya, wah, saya diserang dengan angin yang begitu kencangnya, dan saya pun melayang!!! Cukup dengan modal badan lurus, tangan lurus, kaki membuka sebagian, dan tenang. Saya melayang, maju mundur, menabrak dinding, jatuh, dan berputar. Sok-sokan menjadi penerjun payung profesional.

Tenang, gambar di atas bukan saya. Soalnya dilarang mengambil gambar selama proses berlangsung. Bukti saya terbang hanyalah sebuah DVD. hehehe.

Leave a Reply

