The Tourist

Saat liburan di Malaysia kemarin, saya melihat sebuh iklan sebuah film. Iklan tersebut dipasang dengan besarnya di gedung di samping jalan. Saya lihat judulnya, The Tourist. Bintang filmnya, Angelina Jolie dan Johnny Depp. Dari kedua nama tersebut, saya sudah berharap banyak bahwa film ini akan sangat wah.

Sesampainya di Indonesia, saya langsung berburu film tersebut. Beruntung, di CIwalk XXI film tersebut sudah diputar. Meskipun harus duduk atas bawah dengan pacar saya, akhirnya saya menonton film itu.

Awalnya film ini terasa membosankan dengan adegan ngobrol yang panjang. Akan tetapi, cerita dan gambar mulai asik ketika Angelina Jolie mulai menunjukkan tubuuhnya yang sangat indah dan jalinan cerita yang sangat menarik. Johnny Depp yang dikejar-kejar polisi Venice dan sekelompok mafia. Belum lagi adegan kejar-kejaran di kapal. Dan jangan lupa, ending dari film ini cukup mencengangkan.

Silakan lihat film ini, nikmati cerita yang unik dan nikmati pemandangan indah tubuh Angelina Jolie.

 

One thought on “The Tourist

Leave a Reply

