Menjadi Mahasiswa Tugas Akhir dan S2 Sekaligus

Ternyata nggak mudah ya ketika kita memiliki suatu kewajiban dan tugas besar bernama TA dan kita juga memiliki sebuah kewajiban kuliah dengan tugas-tugas yang menumpuk. Ya, mungkin ini risiko bagi saya yang nekat mengambil jalur fast track S1-S2 di Teknik Elektro Biomedika ITB.

Belum kelar masalah saya ngoprek dan mengulik tentang TA saya mengenai tampilan 3d yang tak kunjung sempurna, masih ditambah beberapa tugas S2 yang aneh-aneh, mulai bermain dengan board bernama Arduino, membuat biografi berbahasa inggris, sampai menghitung div, grad, dan curl seperti medan 1. Huft! Saya lelah. hehehe

Target lulus memang Juli ini, progress TA sudah ada, tinggal inden nungguin alat dari luar yang masih terkatung-katung di tengah samudera. Belum lagi obsesi saya menjadi seorang musisi yang harus membuat album dan meraih platinum. Nampaknya saya hanya bisa bertahan karena Dia. Ya Allah, kuatkan aku. Amin…

 

One thought on “Menjadi Mahasiswa Tugas Akhir dan S2 Sekaligus

Leave a Reply

