Big Bang Theory

Pernah melihat sebuah serial TV berjudul di atas? Bukan serial serius macam CSI atau apalah itu. Ini merupakan serial komedi seperti How I Met Your Mother.

Ada 5 orang tokoh dalam serial ini:
1. Sheldon, seorang yang jenius. Meraih gelar profesor saat dia berusia 22 tahun. Sayangnya, dia nerd sempurna. Segala sesuatu yang dilakukan didasarkan pada ilmiah.
2. Leonard, teman sekosan Sheldon. Dia juga orang jenius namun tidak senerd Sheldon. Leonard masih dapat berhubungan dengan wanita, dan dia juga sempan berpacaran dengan Penny, tetangganya.
3. Howard, seorang pintar yang mesum dan punya trauma dengan wanita karena sering ditolak. Dia juga memiliki ibu yang sering berteriak dan dia pun melayaninya dengan teriakan.
4. Raj, india jenius. Dia tidak bisa berbicara ketika ada wanita di sekitarnya. Dia juga masih kental dengan aksen dan pola hidup Indianya.
5. Penny, tetangga Sheldon dan Leonard, seorang wanita yang sangat seksi. Dia adalah tipe-tipe wanita yang memanfaatkan lelaki untuk mendapatkan keuntungan, baik itu untuk membayar biaya kos, makan, dll.
Ya, begitulah sepintas kehidupan dalam Big Bang Theory. Silakan dilihat di YouTube saja untuk lebih jelasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s