Ketua PSSI Saya

Kalo saya jadi pejabat dan rakyat meminta saya mundur sih, saya liat-liat dulu. Introspeksi dulu lah, saya ada salah apa, sudah melakukan, hal apa, dll. Kalo saya memang salah dan rakyat inigin saya mundur, saya akan malu, dan saya akan mundur.

Lain ceritanya dengan seorang bernama Nurdin Halid, yang sekarang masih menjadi ketua PSSI. Bahkan sejak dia diputuskan bersalah dalam kasus korupsi bulog pun, rakyat sudah memintanya untuk segera turun. Berhasil? Tidak. Dia teteap memimpin PSSI dari balik jeruji besi. Sampai akhirnya dia bebas, dia masih memimpin PSSI ini.

Piala AFF, dimana seharusnya rakyat beramai-ramai mendukung timnas, ternyata masih ada rakyat yang mendukung Nurdin. Bukan mendukung dia untuk maju tentunya, melainkan agar dia segera mundur.

Muncul lagi kontroversi dalam pmilihan ketua baru PSSI, Nurdin lolos verifikasi bersama dengan teman segenknya, A. Bakrie. Terbukti bahwa tim verifikasi memang sangat layak cacat dalam menentukan calon ketua. Mana ada mantan narapidana lolos verifikasi menjadi calon ketua LAGI.

Ya, saya hanya berharap tidak ada lagi naungan bendera kuning dan pohon beringin di PSSI dan olahraga Indonesia. Biarlah kita berolahraga dengan gembira dan sportif tanpa ada campur tangan dari politik.

Leave a Reply

