Tentang Teman Saya

Saya mempunyai seorang teman, sebut saja inisialnya BTL. Dia adalah seorang pria yang putih, keriting, dan cukup menari (seharusnya) bagi para wanita. Tapi apa daya, si BTL ini memiliki nasib yang kurang baik di hadapan para wanita.

Kisah cinta BTL bermula bahagia ketika dia sempat berpacaran dengan teman SMPnya, sebut saja S. Setelah putus dan sampai sekarang, BTL belum memiliki kekasih lagi.

Awal SMA, BTL sempat naksir dengan WRS, seorang wanita cantik asal Boyolali. Kegagalan pertamanya, dia dijauhi oleh WRS. Akhirnya dia berganti haluan untuk ngeceng ke ASKD. Dia pun ditinggal jadian oleh wanita tersebut.

Kelas 2, BTL kembali mendekati seorang wanita, dan kali ini berinisial FRA. Dia cukup dekat dengan FRA, bahkan sempat main ke rumahnya sampai bertemu bapaknya. Namun sayang, dia kembali ditolak tepat di kafe MX. Kembalilah dia mencari pelabuhan lain dan dia menemukan wanita, sebutlah AS. Wanita imut ini juga cukup dekat dengan BTL, sering ngobrol dll. Sayangnya si AS ini keburu jadian dengan seorang pria lain.

Tinggallah BTL sendirian sampai lulus SMA. Pada saat kuliah, BTL kembali mendekati ASKD, namun sayang ASKD terlanjur dekat dengan sahabatnya sendiri. Dia pun mencari ke sekitar kampusnya, dan dia menemukan incaran lain, sebutlah DM. Jalan bareng, nonton bareng, sayang, kembali BTL ditinggal jadian.

Inillah kisah sedih dari teman saya, BTL. Mari kita berdoa bersama agar nasibnya menjadi lebih baik ke depannya. Amin.

One thought on “Tentang Teman Saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s