Ge eR kah Anda?

Tiap kali saya akan berangkat ke kampus ataupun suatu acara, saya selalu menyempatkan diri untuk mengurus penampilan. Sedikit minyak rambut, sedikit sisir, dan sedikit parfum. Harapan? Ya agar keren dan tidak memalukan.

Ketika berada dalam suatu acara dan sudah berpenampilan cukup keren, saya selalu berpikir bahwa seluruh orang di acara tersebut memperhatikan saya, baik dari wajah maupun penampilan. Saya merasa menjadi pusat perhatian dalam acara tersebut, meskipun pada kenyataannya tidak. Ada saat lain ketika saya menyetir mobil dan berpapasan dengan orang, baik itu kenal atau tidak, saya merasa orang tersebut menatap mata saya dengan cukup lama dan dalam.

Benarkah saya menjadi pusat perhatian? Benarkah semua orang menatap mata saya sedalam itu? Apakah hanya saya yang merasakah hal ini, ataukah Anda juga?

Leave a Reply

