Gunakan Aku

Saya tiba-tiba teringat sebuah penggalan lirik dari reff lagu Nugie yang berjudul Teman Baik,

“Teman baikku berkata, gunakan aku…”

Seakan tersentil, saya pun teringat bahwa saya mempunyai banyak sekali teman, baik itu teman SMA maupun teman saat kuliah. Untuk apa sih kita berteman? Bukan sekedar menambah friend di facebook, kan?

Ya, teman memang harus digunakan. Mungkin teman kita lebih pandai, lebih punya uang, ataupun memiliki link lebih banyak dibanding kita. Minta tolonglah pada mereka, karena mungkin mereka akan meminta bantuan kita pada suatu saat nanti.

Leave a Reply

