Niat untuk Membuat Foto Kenangan

Saat ini, saya sedang memanjangkan (tepatnya mengkribokan rambut). Saya juga ingin memanjangkan jenggot dan kumis, tapi nampaknya ini tentatif saja, sering risih juga liat rambut-rambut yang berkeliaran di wajah saya. Kenapa saya melakukan hal tersebut?

Saya ingin membuat foto yang didalamnya berisi 2 buah foto saya. Pertama adalah foto saya ketika sedang mengerjakan tugas akhir. Dan yang kedua adalah foto saya ketika saya lulus menjadi sarjana. Foto tersebut akan saya pajang di kamar dan saya pamerkan ke anak cucu saya nanti.

Leave a Reply

