Ini (Seharusnya) Blog Seorang Musisi

Nampaknya blog ini lebih sering diisi cerita-cerita tentang kehidupan saya di Korea dibanding hal-hal yang berhubungan dengan musik, padahal judul blog ini adalah “Musisi pun Menulis”. Oleh karena itu, kali ini alih-alih memuat tulisan, saya akan memajang lagu saya yang berjudul Dia Milikku Seharusnya. Lagu ini saya ciptakan 4 tahun lalu saat saya masih berada di tingkat 1 ITB. Lagu ini bercerita tentang… ¬†Silakan dengar saja.

Terima kasih pada seseorang yang telah menjadi inspirasi untuk lagu ini. Terima kasih juga untuk Wilanisa Amilia, seorang gadis yang mau menyanyikan lagu ini meski saya sendiri belum pernah bertemu dengannya. Selamat mendengarkan.

*kalau tidak terbuka lagunya, silakan buka link berikut:

https://soundcloud.com/yonny-septian-izmantoko/dia-milikku-seharusnya-yonny

 

Leave a Reply

