Perkembangan Proyek #JoniMaulana2013

Berhubung saya lama tidak menulis dan saya pun bingung mau menulis apa, maka izinkanlah saya menulis progress report #JoniMaulana2013. Perlu ditekankan, ini bukan #project111213, karena proyek itu biarlah saya dan Tuhan saja yang tahu.

#JoniMaulana2013 ini adalah proyek rekaman album musik dengan lagu-lagu yang sudah ditulis sejak saya SMP. Tercatat sudah ada lagu-lagu berikut:

  • Bintang Bidadari
  • What’s Love
  • Optimize
  • Dia Milikku Seharusnya
  • 6 Bulan
  • Jazz of a Girl
  • Merantau
  • Mimpi yang Terpisah
  • My Pillow
  • Is There Anyone
  • Tenanglah Jiwa
  • Sabian

3 lagu sudah dapat didengar di Soundcloud dan 5 lagu sudah ada di Youtube. Lagu yang mana? Silakan dicari saja. Sisa 4 lagu yang belum terekam dengan baik. Ini adalah target sampai akhir Maret 2013.

 

 

Selamat mendengar dan melihat cuplikan dari lagu-lagu saya. Silakan tunggu sampai akhir tahun sampai saya merilis album yang akan saya beri judul One-Man Band nanti.

Leave a Reply

