Batal Pamitan (Masih Thesis Mode)

Minggu lalu saya menulis bahwa saya ingin fokus tesis dan pamit menulis untuk sementara. Ternyata, susah, sangat susah bahkan. Blog ini sudah menjadi sarana saya curhat, bercerita, berbagi, dan bahkan menyegarkan pikiran. Banyak sekali ide tulisan terlintas selama saya puasa ngeblog hampir 2 minggu ini. Semua itu hilang karena tidak saya tuliskan langsung. Menulis di sini, meluangkan 20-30 menit dari waktu saya, sudah cukup untuk membuat saya lebih bersemangat melakukan hal-hal lainnya.

Well, saya kembali. Niat pamitan saya di tulisan sebelumnya saya tarik. Begitu pula dengan pamitan tidak menyoundcloud pun saya tarik kembali. Tapi tetap, tesis harus beres sesegera mungkin.

Leave a Reply

