Tiga Wanita

Ibu tidak dapat dipungkiri adalah wanita yang paling dekat dengan kita. Seperti apapun keadaannya, saya yakin Ibu adalah wanita yang paling mengerti kita. Terlebih apabila kita laki-laki, biasanya kita akan lebih dekat dengan ibu kita.

Saudara wanita, adik atau kakak, adalah wanita yang juga dekat dengan kita. Tinggal serumah, makan bersama, mengobrol bersama, sampai bepergian bersama tentulah pernah kita lakukan bersama saudara kita.

Partner atau pasangan adalah wanita baru di kehidupan kita. Dia datang jauh setelah kita mengenal ibu dan saudara wanita kita. Akan tetapi, bersama partner inilah kita akan menghabiskan sisa hidup kita bersamanya.

Ketiga orang ini adalah wanita-wanita yang paling dekat dengan kita. Tentu saja kita ingin untuk selalu menjaga hubungan baik dengan mereka. Selain itu kita juga ingin agar mereka bertiga pun memiliki hubungan yang baik. Hal itulah yang terjadi beberapa hari yang lalu ketika partner saya bersilaturahmi ke Solo untuk bertemu Ibu (ini tujuan utamanya) dan adik saya. Ya, hanya dia, tanpa saya.

Sebenarnya tidak ada kekhawatiran ketika dia pergi ke Solo seorang diri, mengingat dia memang orang yang sering bepergian kemana-mana. Yang adalah hanyalah doa dan harapan agar di Solo nanti, ibu dan adik dapat menerimanya dengan baik, dan mereka dapat berkumpul dengan rukun di sana. Alhamdulillah, mungkin Senin malam dan hari Selasa kemarin saya merupakan orang yang paling bahagia ketika melihat foto ini.🙂

Operasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s