Tentang #Project111213

Dengan tulisan ini, saya, Yonny Septian Izmantoko, menyatakan bahwa saya gagal memenuhi target #project111213. #project111213 yang dicetuskan pada tanggal 17 September 2012 ini gagal dikarenakan satu dan lain hal, salah satunya adalah terlalu singkatnya waktu yang ada untuk mempersiapkan acara pada tanggal tersebut. Terlepas dari itu, saya sudah melakukan usaha sekuat tenaga untuk mencapai hal itu. Namun nampaknya Dia belum memberikan izin bagi saya untuk sukses memenuhi target tersebut, dan saya pun yakin selalu ada alasan kenapa Dia mengizinkan suatu hal terjadi atau tidak terjadi.

Akan tetapi, sebagai gantinya, #project111213 berubah menjadi #projectpreparation121314, yang rencananya akan dilangsungkan pada Bulan 12, Tahun 2013 dan Tanggal 14. Ya, insya Allah 3 hari dari tulisan ini dibuat, saya, keluarga saya, partner saya, dan keluarga partner saya akan berkumpul di rumah partner saya untuk mengawali dan membahas proyek yang sesungguhnya. Proyek yang saya sebut #MarchInProject.

Informasi lebih lanjut mengenai #MarchInProject akan saya sampaikan lebih lanjut. Saat ini saya memohon doa restu dari teman-teman yang membaca tulisan ini agar #projectpreparation121314 dan #MarchInProject dapat berlangsung dengan lancar. Terima kasih🙂

PS: #MarchInProject rencananya akan dilangsungkan di Solo pada bulan yang sesuai dengan nama proyek

5 thoughts on “Tentang #Project111213

Leave a Reply

