Hari ini H-30..!!

Sebelumnya, saya ucapkan, “Halo izmantoko.wordpress.com!!!”

Sungguh sudah lama saya meninggalkan blog ini, blog tempat saya menceritakan segala yang terjadi dalam kehidupan saya. Sama seperti saat terakhir kali saya absen menulis di sini beberapa waktu lalu, kali ini pun saya tidak menulis bukan karena tidak ada hal yang menarik. Tentu saja, tidak ada kehidupan yang datar-datar saja, even bagi saya yang saat ini menjadi orang kantoran dan by default harus standby di depan computer dan membuat beberapa program yang diminta user-user saya atau mendapat proyek untuk membuat aplikasi android perusahaan.

Banyak sekali hal yang terjadi semenjak saya terakhir menulis di sini. Beberapa di antaranya bahkan menjadi milestone dalam kehidupan saya. Tulisan terakhir saya adalah mengenai perubahan rencana dari #project111213 menjadi #projectpreparation121314 dan nantinya menjadi #marchinproject.

#projectpreparation121314 alhamdulillah telah berlangsung dengan lancar, tepatnya ketika keluarga Solo berkunjung ke Bandung (tepatnya di daerah Ujung Berung) dan melamar seorang wanita yang telah dipilih dan memilih saya, serta nantinya insya Allah akan menjadi pasangan saya untuk seterusnya. Acara  pada 14 Desember 2013 ini dimulai dengan sambutan dari pihak keluarga wanita, salam dari keluarga pria, dan inti acaranya sendiri adalah penyampaian maksud kedatangan keluarga Solo ke Bandung yang langsung disampaikan oleh ibu saya. Alhamdulillah, lamaran keluarga saya diterima😀

Selepas dari acara itu, makin banyak hal-hal yang perlu dipersiapkan, terutama mengenai hal-hal teknis menuju #marchinproject. Mengenai gedung, pakaian dan makeup, catering, undangan, souvenir, mahar, dll. Menyenangkan sekali membahas persiapan-persiapan ini bersama. Namun sayangnya, saya tidak dapat membantu banyak untuk masalah persiapan di Bandung. Ya, saya masuk kerja Senin-Jumat mulai 7.00 sampai 17.00 dan Sabtu mulai 7.00 sampai 12.00. Ditambah lagi, sangat sulit menemukan hal-hal yang sesuai dengan apa yang kami obrolkan di Subang. Alhasil, tunangan saya lah yang jauh lebih banyak mempersiapkan hal-hal untuk acara hari-H di Bandung nanti. Saya hanya bisa membantu mempersiapkan hal-hal tersebut selama weekend saat saya PP Subang-Bandung, berangkat hari Sabtu siang, pulang Minggu malam, dan sampai rumah Senin pagi (ditambah acara tidur sejenak di SPBU). Perjalanan Bandung-Subang yang normalnya bisa dicapai dalam 1,5 jam pun bisa molor sampai 4-5 jam akibat tertidur di SPBU.

Anyway, meskipun saya tidak bisa membantu banyak untuk persiapan acara di Bandung dan Solo, kami berdua sama-sama excited dalam mempersiapkan segala. Mulai konsep undangan, souvenir, sampai web yang akan kami launching dalam waktu dekat ini. Hal-hal kecil seperti lagu apa yang harus dinyanyikan saat acara nanti juga kamis bahas. Sepertinya hari-hari sejak Desember sampai Maret nanti akan menjadi hari-hari yang sangat berkesan bagi kami berdua.

Akhirkata, untuk saat ini saya (mewakili kami berdua) meminta para pembaca untuk ikut mendoakan agar acara kami nanti berlangsung dengan lancar dan nantinya kami pun dapat menjadi keluarga yang bahagia dunia dan akhirat. Detil waktu dan tempat acara akan kami share sesegera mungkin. Silakan tunggu tulisan berikutnya yang akan dipos beberapa hari lagi.🙂

Leave a Reply

