Tentang www.septianseptiani.com

Kemarin, 25 februari 2014, saya dan Rizka resmi melaunching web kami, http://www.septianseptiani.com. Web ini telah kami persiapkan sejak selesai lamaran. Kami berdua ingin memiliki sebuah web pernikahan yang tidak biasa. Tidak biasa di sini bukan tentang tampilan yang aneh-aneh atau lainnya, tetapi kami lebih mengutamakan isi dari web kami.

Pertama adalah tentang berbagi cerita bagaimana kami mengenal, bertemu, dan akhirnya memutuskan untuk melangkah lebih jauh lagi. Percayalah, Takdir Tuhan dan jodoh itu ada dan nyata. Salah satu buktinya adalah bagaimana kami bisa saling mengenal satu sama lain meski terpisah ruang dan waktu, antara Indonesia dan Korea.

Kedua, kami ingin melibaykan teman-teman kami dalam web itu. Saya yakin teman-teman saya tidak tahu siapa Rizka, dan hal yang sama pasti berlaku untuk sebaliknya. Oleh karena itu, kami meminta teman-teman kami untuk menulis testimoni tentang kami sehingga teman-teman pasangan kami memiliki bayangan siapa yang akan menjadi pasangan temannya. Selain itu, kami juga meminta teman-teman untuk menuliskan pendapat mereka tentang relationship secara umum.

Ketiga, tentang kami, baik itu apa-apa saja yang telah kami berikan kepada pasangan. Kami juga memasang foto kami saat kecil agar teman-teman tahu sekeren apa kami saat kecil. Hehe.

Keempat, ucapan terima kasih kepada pihak-pihak dan orang-orang yang telah membantu segala proses yang kami jalani, termasuk para mak comblang kami. Apalah kami ini tanpa kalian semuanya.

Well, itulah gambatan singkat mengenai web yang kami buat. Kami tidak ingin isi web ini stagnan dan monoton sampai hari-h nanti. Oleh karena itu, tunggu sambungan cerita2 kami dan update lain-lainnya.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s