Menghitung Mundur

Menghitung mundur bagi saya merupakan sesuatu yang menyenangkan, terlebih apabila sesuatu yang dihitung mundur itu merupakan hal besar bagi saya. Hitung mundur bagi saya merupakan tanda bahwa saya excited dan ingin menuju hari itu sesegera mungkin. Termasuk di dalamnya adalah mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan hari itu.

Beberapa kali saya melakukan hitung mundur ini, contohnya, menungggu kedatangan orangtua ke Korea, menunggu kepulangan ke Indonesia untuk berlibur, dan menunggu kepulangan ke Indonesia untuk seterusnya. Khusus tentang Rizka, partner IAMSRTCR saya, saya juga melakukan beberapa hitungan mundur, yaitu menunggu saat bertemu pertama kali, menunggu saat hari lamaran, sampai menunggu hari-H pernikahan.

Saya biasa melakukan hitung mundur dengan memasang widget di ponsel saya yang menunjukkan sekian hari lagi yang harus dilalui menuju hari-H. Menuju hari terbesar dalam hidup saya, yaitu tanggal 22 Maret 2014, saya pun melakukan hitung mundur. Hari H-15, saya memasang foto saya, Rizka, dan adik-adik kami di Facebook, lengkap dengan caption H-15. Hal ini saya lakukan untuk menunjukkan kepada orang-orang betapa excitednya kami menuju tanggal tersebut sekaligus sebagai reminder bagi orang-orang yang melihat foto tersebut tentang hari besar kami. Saya ajak Rizka untuk mengepos foto yang berhubungan dengan kami sampai menuju hari-H. Akhirnya, kami pun bergantian mengepos foto-foto di Facebook kami masing-masing dengan tidak lupa mengetag dan menulis caption hari H-sekian.

Alhamdulillah, berkat foto-foto tersebut, banyak orang yang tahu mengenai rencana besar kami pada tanggal 22 Maret tersebut. Lebih-lebih banyak orang yang ikut mendoakan kelancaran acara kami dan hidup kami setelahnya. Beginilah cara kami berbagi ke-excited-an dan kebahagian kami menuju hari tersebut. Berikut adalah 14 foto dan 1 video dalam rangka hitung mundur menuju hari pernikahan kami.

Leave a Reply

