Mr. Koleris


Secara iseng (karena di lab bosan membaca dan belajar), saya membuka facebook dan ternyata sekarang facebook sedang ramai-ramainya dengan berbagai macam aplikasi. Saya mencoba salah satu aplikasi, dan inilah hasilnya.

306750_2240319701924_196680763_n

Oh, iya. Ternyata hasil tesnya benar. Ini memang sifat-sifat yang ada pada saya. Bahkan ada beberapa orang yang sering berkata bahwa saya bossy, senang memerintah, suruh ini, suruh itu, dll. Mohon maaf kalau selama ini ada yang merasa saya perlakukan seperti itu. Dalam pikiran saya, saya melakukan hal itu karena saya ingin mendapatkan hasil yang terbaik tentang hal yang kita lakukan bersama.

Tapi jangan salah, manusia itu memang mungkin memiliki sifat yang dominan, tapi ada pula sifat-sifat lainnya yang ada meskipun tidak dominan. Contohnya, saya juga sering menyendiri, memandang langit, merenung, dan menulis sesuatu ketika pikiran saya buntu. Ini bukan sifat koleris, tapi melankolis, dan saya memilikinya. Saya juga senang diperhatikan, minta perhatian kepada orang-orang. Salah satu caranya adalah saya menyanyi di depan orang banyak. Kali ini saya sanguin, itu pun ada dalam diri saya. Dan yang terakhir, saya terkadang juga berpikir untuk ya sudahlah, nggak usah dibahas lagi, daripada nanti berantem. Ini adalh sisi plegmatis seorang Yonny. Jadi terbukti, seorang manusia memiliki banyak kepribadian, meskipun pasti ada yang dominan di antaranya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s